Krisdayanti Sempatkan Waktu Hadiri Acara Pernikahan Anak Idris Laena

Krisdayanti Sempatkan Waktu Hadiri Acara Pernikahan Anak Idris Laena Kredit Foto:

Selebriti sekaligus mantan personel Tiga Diva, Krisdayanti, ternyata menyempatkan diri hadir ke pernikahan puteri politisi Golkar, Idris Laena. Padahal, isteri Raul Lemos tersebut tengah disibukkan dengan hajatan pernikahan puterinya sendiri, yakni Aurel dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti mengatakan, dirinya sengaja hadir dalam pesta pernikahan puteri Idris Laena, karena menganggap bahwa politisi Golkar asal Riau itu adalah sahabat lama. "Bukan cuma sahabat tapi juga sudah seperti keluarga saya," ujar Krsidayanti.

"Selamat untuk Pak Idris Laena, semoga lekas dapat cucu. Untuk Tania Laena Putri dan Mohamad Yusuf Wuisan semoga lekas dapat momongan," timpalnya.

Sementara itu, Idris Laena mengaku sangat bahagia dengan kedatangan politisi sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP itu. "Kami sekeluarga sangat berterima kasih, karena beliau sebenarnya sangat sibuk. Namun sebagai teman sesama Anggota DPR RI, Krisdayanti masih menyempatkan diri menghadiri pernikahan putri kami," ujar Idris Laena.

Tidak hanya Krisdayanti, bahkan orang nomor satu di negeri ini yakni, Presiden Jokowi juga sempat hadir dan jadi saksi pernikahan Tania Laena Putri dan Mohamad Yusuf Wuisan itu.

Acara akad nikah tersebut digelar di Hotel Mulia Senayan Jakarta. Selain Presiden Jokowi, hadir juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga sebagai saksi pernikahan putri Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena.

Akad nikah ini diadakan pagi hari, sebelum Jokowi menghadiri akad nikah Atta-Aurel di Hotel Raffles, Jaksel.

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 yang sangat ketat itu, berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali. "Selain Pak Jokowi dan Pak Airlangga, alhamdulillah Pak Menpora dan Gubernur Riau, Syamsuar, juga berkenan hadir," tuturnya.

Ada yang unik, dalam acara akad nikah itu, kedua mempelai serta keluarga menggunakan pakaian adat Tionghoa, dan kemudian dilanjutkan dengan resepsi dengan adat Melayu.

Sebagai bentuk rasa nasionalisme, mengingat kedua mempelai dari suku yang berbeda yakni Tania Laena Putri, dari ayah keturunan Bugis dan ibu dari Suku Melayu. Sementara Mohamad Yusuf Wuisan, ibunya berasal dari Solo dan ayah dari Tionghoa Manado Sulawesi Utara.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini