Anies Baswedan-Gatot Nurmantyo Disebut Serasi, Cuman...

Anies Baswedan-Gatot Nurmantyo Disebut Serasi, Cuman... Kredit Foto: Instagram Gatot Nurmantyo

Meski Pilpres 2024 masih jauh, polemik tentang bakal calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) sudah mengemuka di tengah publik. Setidaknya, itu terlihat dari sejumlah survei tentang elektabilitas tokoh dan peluangnya menjadi capres 2024.

Di lini masa Twitter, beredar foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan foto mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo. Dalam foto tersebut, keduanya mengenakan setelan jas dan peci hitam seperti layaknya seorang capres-cawapres di-posting oleh banyak pengguna Twitter alias netizen.

Baca Juga: Waspada Warga Jakarta! Anies Baswedan Ingatkan...

Adapun pemilik akun @Zahrah40291660 mem-posting foto tersebut. "Yang retweet foto ini, berarti telah membuat OD mendidih," cuitnya, Senin (5/4/2021).

Hingga tulisan ini dibuat, sudah 1.566 akun yang me-retweet foto tersebut. Netizen juga ramai-ramai memberikan pendapatnya tentang foto tersebut.

Salah satunya pemilik akun @Subadi_Sigit_W. "Sebenarnya 2 orang ini pasangan bagus, cuman gak punya partai sehingga kayaknya enggak ada yang nyalonin," cuitnya.

"Capres & cawapres 2024," cuit pemilik akun @SriSutarni8 dengan emoji jempol. Pendapat senada juga diungkapkan pemilik akun @_LawanArus. "Serasi..!" cuitnya.

Komentar juga disampaikan pemilik akun @Arif99082176. "Mantap Broo," cuitnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini