Mo Salah Akan Pindah ke Real Madrid

Mo Salah Akan Pindah ke Real Madrid Kredit Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane angkat bicara soal isu Mohamed Salah akan pindah ke Los Galacticos dan angkat kaki dari Liverpool.

Isu itu berhembus jelang kedua tim itu bertemu di Liga Champions, kedua raksasa Eropa ini akan berhadapan pada leg pertama perempat final kompetisi tertinggi Eropa itu pada Rabu dini hari WIB.

Sebelumnya, Mo Salah memang menyatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk menjajal kompetisi Spanyol di masa yang akan datang.

Rumor berembus bahwa pemain timnas Mesir itu bisa saja memutuskan hengkang ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini. Dalam sebuah konferensi pers jelang Madrid vs Liverpool, Zidane ingin meluruskan berbagai spekulasi yang beredar sejauh ini.

Saat ditanya tentang kemungkinan ia akan melatih Salah, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan kepada reporter: "Ia bukan pemain saya."

Sebelumnya, Salah pernah membicarakan masa depannya di Anfield ketika menjalani sesi wawancara dengan media Spanyol, AS pada Desember lalu. Pemain berusia 28 tahun itu tidak menutup pintu untuk memulai petualangan baru di La Liga.

"Saya kira, Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ucapnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini