Hotma Sitompul Ungkap Desiree Tarigan Ketahuan Selingkuh: Sudah 1 Tahun

Hotma Sitompul Ungkap Desiree Tarigan Ketahuan Selingkuh: Sudah 1 Tahun Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kembali berlanjut. Kali ini, pihak Hotma balik menuding Desiree Tarigan yang melakukan perselingkuhan.

"Sudah hampir satu tahun," ujar kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, di Jakarta.

Baca Juga: Nissa Sabyan Akui Berselingkuh dan Meminta Maaf ke Keluarga

Muara Karta menerangkan, Hotma Sitompul awalnya tidak mau mengambil tindakan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan Desiree Tarigan.

"Didiamkan tapi kok malah semakin menjadi. Karena sudah keterlaluan, akhirnya klien saya mengambil langkah tegas," katanya.

Situasi itulah yang kemudian membuat Hotma Sitompul mengambil langkah tegas dengan mengusir Desiree Tarigan dari rumah.

"Karena sudah keterlaluan. Sekali dua kali tiga kali dengan tanda kutip," tutur Muara Karta.

Tak hanya membongkar soal perselingkuhan itu, Hotma Sitompul juga mempersilakan Desiree Tarigan untuk menggugat cerai dan menuntut harta gana-gini darinya.

"Kami mempersilakan jika memang ingin gugat di pengadilan. Tak perlu teriak-teriak (minta harta) di pinggir jalan," imbuh Muara.

Menurut Muara Karta, jauh lebih baik bila Desiree Tarigan langsung mengambil langkah hukum daripada mengumbar masalah keluarga ke publik.

"Sekarang orang yang enggak perlu tahu pun akhirnya tahu. Apa motivasinya?" kata dia.

Baca Juga: Bela Bos Sinarmas, Akhirnya Hotman Paris Turun Tangan...

Sebagaimana diberitakan, rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sedang diterpa prahara. Hotma dituding punya hubungan gelap dengan menantunya, Mikhavita Wijaya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini