Mejeng di Netflix, Tersanjung The Movie Siap Dinikmati Para Movie Mania

Mejeng di Netflix, Tersanjung The Movie Siap Dinikmati Para Movie Mania Kredit Foto: Unsplash/ Caspar Camille Rubin

Mengadaptasi sinetron Tersanjung yang populer di era 1990-an, rumah produksi MVP Pictures menggarap sinema Tersanjung The Movie. Film tayang di Netflix mulai 1 April 2021.

Dikemas dengan penuh drama dan adegan yang menguras emosi, film menyajikan kisah menyentuh seputar cinta, keluarga, dan persahabatan. Jalan ceritanya mengadaptasi dari versi sinetronnya.

Baca Juga: Film Chaos Walking Bakal Segera Tayang di Layar Lebar Indonesia, Kapan?

Tersanjung the Movie menceritakan gadis bernama Yura (Clara Bernadeth) yang harus menghadapi berbagai persoalan dalam hidup. Dia memiliki masalah keluarga yang pelik, juga problem finansial dan cinta segitiga dengan dua sahabatnya.

Sutradara Hanung Bramantyo bekerja sama dengan Pandu Adjisurya menghadirkan suasana di era 1990-an. Lokasi, gaya busana, bahasa, serta detail rumah dan mobil sangat khas pada zamannya.

film-tersanjung-the-movie-tayang-di_210404133054-521.jpg

Penonton juga akan mendengar lagu-lagu lama yang dapat membangkitkan kenangan untuk kembali bernostalgia ke era 1990-an. Itu juga ditunjang dengan gabungan pemeran lama dan baru yang terlibat dalam film.

Tersanjung the Movie dibintangi pemeran muda seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardilova. Hadir pula wajah-wajah familier dari sinetron aslinya, yaitu Ari Wibowo dan Feby Febiola.

Acara galapremier film sudah berlangsung setahun silam di Jakarta, tepatnya pada 13 Maret 2020. Rumah produksi MVP Pictures semula menyiapkan film untuk tayang di bioskop, namun terkendala pandemi Covid-19.

"Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung The Movie," kata tim MVP Pictures kala itu.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini