Gertak Moeldoko, Pangeran Cikeas Makin Bertaring, Tak Gentar Lawan Jenderal: Jangan Sampai...

Gertak Moeldoko, Pangeran Cikeas Makin Bertaring, Tak Gentar Lawan Jenderal: Jangan Sampai... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Ketua Umumm Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan tegas menyatakan tidak gentar sedikit pun menghadapi gugatan yang diajukan kubu Jenderal (Purn) Moeldoko Cs di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

AHY menyatakan jika para kader partai berlambang Mercy ini sangat siap untuk menyodorkan bukti-bukti di depan majelis hakim. Baca Juga: Penuhi Syahwat Politik SBY, Max Sopacua: AHY Cocok Jadi Cagub DKI daripada Moeldoko

“Kemudian terkait dengan gugatan hukum, kita siap saja, Partai Demokrat tidak pernah gentar. Kami selalu memiliki kesiapan untuk bisa menghadapi situasi apapun,” katanya, seperti dilansir RMOLJatim, Selasa (6/4/2021).

Lanjutnya, ia menegaskan para kader Demokrat tidak pernah takut karena memperjuangkan keadilan dan hak politiknya. Baca Juga: Beraksi, Adik Pangeran Cikeas Mas AHY Beraksi, Langsung Instruksikan Pasukannya Turun Gunung..

“Kami berdiri di atas kebenaran dan yang kami perjuangkan adalah keadilan hak sebagai warga negara hak sebagai partai politik yang sah di negeri ini,” tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini