Anak Jokowi Go Public Bareng Pasangan Baru, Netizen Gatal: Asisten, Kemana Tuan Wajib Ikut

Anak Jokowi Go Public Bareng Pasangan Baru, Netizen Gatal: Asisten, Kemana Tuan Wajib Ikut Kredit Foto: Instagram/nadrifta_reall

Mulai go public. Nadya mengintili Kaesang di acara klub sepakbola dan kondangan teman. Penampilan dan masa lalu, wanita itu kembali jadi bahan hujatan haters.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali dipergunjingkan. Sempat dikira putus, belakangan mereka justru go public. Awalnya, Kaesang yang kini menjabat Direktur Utama PT Persis Solo Saestu kepergok ditemani oleh Nadya saat meninjau seleksi pemain Persis Solo di Stadion Mini UNS pada Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Diam-diam Ternyata Kaesang Ngefans Berat ke Fahri Hamzah!

Dari unggahan foto akun gosip, Kaesang mengenakan kaos hitam. Begitu juga Nadya, memakai kaos hitam yang dipadukan dengan luaran berwarna putih.

“Namanya asisten min, kemana tuan wajib ikut,” sindir @itssheillamuda17. “Diintilin terus karena takut ditikung juga. Begitulah nggak tenang yah,” sahut @febyshahab14.

Lantas yang terbaru. Viral foto mereka saat menghadiri kondangan teman. Kaesang memakai kemeja batik cokelat tua dan Nadya dengan setelan warna krem dan putih mengapit pasangan pengantin yang memamerkan cincin.

“Ciye. Ada yang datang berdua,” cuit akun gosip.

Warganet langsung menyerbu mereka di kolom komentar dan membahas masa lalu Nadya. “Bingung sama Kaesang, udah banyak banget padahal bukti si Nadya,” ucap @royalgoldy.

“Pada ngatain si cewek. Yang bikin penasaran cuma satu. Emang si cowok setampan itu kah?” sahut @ernasijabat.

Penampilan Nadya di kondangan pun banyak disorot. Mulai dari pakaian, make-up kurang rapi, hingga tak memakai alas kaki alias nyeker.

Belum lama ini, Kaesang dan Nadya digosipkan telah putus, usai heboh sang putra Presiden Jokowi menghempaskan Felicia Tissue. Kaesang dikaitkan dengan kontestan Indonesian Idol 2021, Michelle Kuhnle. Keduanya bertemu sebagai bentuk kerja sama dengan Persis Solo.

Berdasarkan penelusuran, Nadya kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 3 Agustus 1997. Gadis ayu berhijab ini pernah berkuliah selama dua tahun di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Persada Indonesia. Nadya sempat bekerja di dunia brodcasting, yakni Jawa Timur TV atau JTV.

Dari bio Instagram @nadrifta, kini ia seorang MC dan Public Relation. Nadya juga disebut-sebut rekan bisnis atau karyawan Kaesang karena mencantumkan kalimat “Berkomunikasi bersama @hebatofficial” (akun official PT Harapan Bangsa Kita).

PT Harapan Bangsa milik Kaesang dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Perusahaan ini holding company dari Sang Pisang, Yang Ayam, Terna­kopi, Siap Mas, Let’s Toast dan Enigma Camp.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini