Salut, Anggun Raih Penghargaan Musik Bergengsi di Rusia

Salut, Anggun Raih Penghargaan Musik Bergengsi di Rusia Kredit Foto: (Foto: Instagram @anggunofficial)

Penyanyi kelahiran Indonesia, Anggun, kembali mengukir sejarah dengan menerima penghargaan 'Duet of the Year' untuk lagu 'Caruso' yang dinyanyikan bersama almarhum, Luciano Pavarotti. 

Penghargaan tersebut berhasil Anggun raih di ajang bergengsi, Bravo International Classical Music Awards, yang digelar di Teater Bolshoi, Rusia pada 2 Maret 2021 lalu. 

Baca Juga: Bamsoet Bersama Gerak BS dan Komunitas Anak Jalanan Gelar Festival Musik Kreasi Anak Jalanan

Keberhasilan meraih penghargaan tersebut sekaligus melanjutkan kesuksesan internasional yang mampu dicapai Anggun. Salah satu juri Asia‘s Got Talent itu pun turut bangga dengan apa yang telah diraihnya. 

"Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini," ujar Anggun dalam keterangan tertulis, Senin (5/4/2021). 

Lebih lanjut, pelantun ‘Tua Tua Keladi’ itu mengatakan aktivitasnya sedikit terhambat karena pandemi. Namun, dengan diraihnya penghargaan ini menjadi kesempatan untuk comeback di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

"Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," ungkap Anggun.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini