Krisdayanti Sudah Tahu Aurel Hermansyah Punya Kista Sejak Umur 16 Tahun

Krisdayanti Sudah Tahu Aurel Hermansyah Punya Kista Sejak Umur 16 Tahun Kredit Foto: Instagram/aurel.hermansyah

Aurel Hermansyah divonis memiliki kista saat memeriksakan kondisi rahimnya di dokter kandungan beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat Aurel terpaksa belum bisa diberikan obat-obatan seperti penyubur, agar dirinya bisa segera menjalani program bayi kembar.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti mengaku sudah mengetahui hal tersebut sejak lama, yakni saat Aurel pertama kali mendapatkan menstruasi. Kendati demikian, Krisdayanti meyakini bahwa kondisi putrinya baik-baik saja.

Baca Juga: Bikin Netizen Kaget! Atta Halilintar Unggah Bocoran Malam Pertama Bareng Aurel Hermansyah

"Kalau saya dari anak saya umur 16 tahun, saya sudah tahu ada kista, dulu saya bawa ke klinik, ketika dia pertama kali mens," ungkap istri Raul Lemos tersebut dalam tayangan KH Infotainment.

"Tapi sudah diperiksakan, Insya Allah baik-baik ya," sambungnya.

Tak hanya itu, pelantun Menghitung Hari ini juga menyebut bahwa adiknya memiliki kista, sama seperti Aurel. Kendati demikian, ia menyebut bahwa kista bisa dianggap tidak bermasalah selama tidak mengganggu reproduksi.

"Adik saya sendiri juga ada kista, mudah-mudahan bisa dihilangkan. Iya (dihilangkannya) itu operasi, musti USG juga, kalau nggak mengganggu sistem reproduksinya nggak apa-apa," jelas KD.

Sementara itu, baru-baru ini Atta menyebut bahwa kista yang berada di rahim Aurel hanyalah kista hormonal. Bahkan dokter telah memastikan hal tersebut usai Aurel menjalani USG transvaginal beberapa hari setelah sah menjadi seorang istri.

"Terakhir cek istriku ada kista :( SENANG BANGET! Alhamdulillah kistanya hilang. Kista hormonal.. Udah panik dikit kemarin.. Ya Allah jaga istriku terus ya Allah," tulis Atta di Instagram Storynya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini