Kampanye #Higienisme, Perusahaan Penjernih Air dan Udara Luncurkan Neo Plus CHP-264L

Kampanye #Higienisme, Perusahaan Penjernih Air dan Udara Luncurkan Neo Plus CHP-264L Kredit Foto: Istimewa

Perusahaan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara Coway, resmi meluncurkan produk bernama Neo Plus CHP-264L, yakni pemurni air terbaik dengan 4x penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan memberikan kebutuhan air bersih berkualitas dan higienis bagi masyarakat.

Dalam keterangan tertulisnya, President Director Coway Indonesia, Andy Kim, menyatakan Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan 3 suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal.  Baca Juga: Niko Elektronik Indonesia Rilis Pisau Penghalus Bahan Makanan

"Coway, dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni,” katanya, Rabu (7/4/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa produknya yakni Neo Plus CHP-264L telah melalui proses penelitian yang panjang dan menggunakan bahan terbaik untuk menghasilkan air yang lebih higienis. Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, Jabar Perkuat Implementasi Elektronifikasi Transaksi

Melalui pusat litbangnya, Coway juga melakukan uji efisiensi dan keamanan sebanyak lebih dari 1 juta kali oleh 82 perangkat mutakhir. Litbang milik Coway juga telah ditunjuk oleh TÜV SÜD, salah satu organisasi layanan teknis terkemuka di dunia, untuk melakukan analisis mandiri dan pengujian RoHS (Pembatasan Berbahaya Substansi) produk listrik dan elektronik.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini