Partai Bu Mega Eluh-eluhkan Jokowi Rebut TMMI, Kalau Keluarga Cendana Dengar, Panas Kupingnya..

Partai Bu Mega Eluh-eluhkan Jokowi Rebut TMMI, Kalau Keluarga Cendana Dengar, Panas Kupingnya.. Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto ikut memuji keberhasilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengambil alih Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang selama 44 tahun dikelola oleh Yayasan Harapan Kita yang didirikan istri Soeharto, Tien Soeharto, dan banyak dihuni kelurga Cendana itu.

Ia juga mengatakan jika TMII sebagai etalase kebudayaan dan sekaligus ekspresi peradaban nusantara.

“Akhirnya kembali ke pangkuan Pemerintah Indonesia,” ujarnya, kepada wartawan Rabu (7/4/2021).

Lanjutnya, ia juga menyebut jika Jokowi adalah sosok yang konsisten. “Beliau konsisten dalam menjalankan amanat Reformasi, antara lain menyelamatkan aset-aset negara yang sebelumnya dikuasai oleh keluarga mantan Presiden Soeharto,” ujarnya. Baca Juga: Jokowi Boyong Kembali TMII, Halo Keluarga Cendana, Anda Silahkan Angkat Kakinya Ya....

Dengan kembalinya TMII itu juga, menunjukkan pemerintahan Jokowi berhasil menyelamatkan aset strategis negara. Seperti, divestasi Freeport, blok minyak Rokan.

“Tak hanya itu, juga berbagai upaya menyelamatkan harta negara yang sebelumnya dilarikan oleh para koruptor di luar negeri,” bebernya. Baca Juga: Ganjar Unggul Di Survei, Belum Tentu Dicapreskan PDIP Karena Kesandung Puan

Selain itu, anak buah Megawati Soekarnoputri ini menyebutkan, dengan kembalinya Taman Mini maka akan kembali dijadikan destinasi pusat wisata kebudayaan.

“Dengan keberhasilan pengambilalihan Taman Mini, maka selain menjadi pusat kebudayaan, Taman Mini Indonesia juga akan menjadi paru-paru Jakarta,” tuturnya.

“Selamat untuk Presiden Jokowi. Kembalinya Taman Mini Indonesia menjadi momentum menyelamatkan harta kekayaan negara,” pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini