Attack on Titan 139 Rilis Besok, Baca di Sini!

Attack on Titan 139 Rilis Besok, Baca di Sini! Kredit Foto: Kodansha

Attack on Titan menjadi sorotan pengguna Google Indonesia, dengan total lebih dari 50 ribu pencarian kata 'Attack on Titan 139'. Tak heran, karena pada Jumat (9/4/2021) serial komik Jepang itu akan tamat.

Berdasarkan informasi yang Warta Ekonomi himpun, Kamis (8/4/2021), bagian final alias Attack on Titan 139 akan terbit besok; baik di Jepang maupun secara internasional.

Pada bagian 138, Hajime Isayama--kreator Attack on Titan--mengisahkan tentang penglihatan yang Mikasa alami, di mana terdapat dunia alternatif dari alur cerita utama serial komik itu.

Baca Juga: Bulan Puasa, Ada yang Baru Nih dari TikTok

Baca Juga: Waduh, Produksi MacBook dan iPad Terganggu Nih, Ngefek ke Suplai Gak Ya?

Sejumlah karakter pun berubah menjadi titan tanpa pikiran (mindless titan) karena menghirup asap dari makhluk centipede yang bentuknya menyerupai ulat raksasa.

Tak lupa juga soal penutup bagian 138, di mana Mikasa memutuskan untuk menghentikan Eren--tokoh utama--dengan cara membunuhnya.

Bagaimanakah akhirnya cerita itu akan berakhir? Kelanjutan kisah mereka akan mucul di Attack on Titan 139 yang terbit esok hari.

Nah, untuk membacanya, kamu dapat mengunjungi situs Crunchyroll--situs untuk menonton anime dan membaca manga secara legal.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini