Strategi Kolaborasi Dua Bisnis Finansial Milik Taipan Hary Tanoe

Strategi Kolaborasi Dua Bisnis Finansial Milik Taipan Hary Tanoe Kredit Foto: Ist

Tren digitalisasi semakin menguat belakangan ini terutama di bisnis finansial. Beragam jurus pun diramu para perusahaan untuk mendongkrak kinerja dan jangkauan layanan serta segmen masyarakat.

Salah satunya dengan melakukan kolaborasi produk yang dirilis dua perusahaan keuangan berbeda. MNC Group termasuk yang melakukan langkah ini, melalui aplikasi Hario, Asuransi Online yang bergandengan tangan dengan e-money SPIN Pay.

Di bulan April ini, Hario menghadirkan promo bagi-bagi saldo uang elektronik SPIN bagi seluruh registrasi baru. Cara mengikuti give away juga sangat mudah, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi Hario yang tersedia di Playstore dan Appstore. Selanjutnya berlaku kelipatan, setiap 20 registrasi berhak mendapatkan saldo uang elektronik SPIN sebesar Rp50.000.

Baca Juga: Terus Lakukan Inovasi, Jessica Tanoesoedibjo: Terapkan QRIS, Transaksi SPIN Pay Kian Mudah!

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengungkapkan, pihaknya konsisten memberi kemudahan pengguna dalam menemukan berbagai produk yang diperlukan, mulai dari asuransi kecelakaan diri baik untuk perorangan maupun keluarga, asuransi lesehatan, asuransi jiwa hingga perlindungan asuransi untuk mobil, rumah dan perjalanan domestik maupun internasional.

Pilihan paket yang lengkap juga memungkinkan pengguna untuk memilih jenis paket maupun jumlah premi yang akan dibayarkan.“Tujuan kami adalah memberikan pelayanan dan paket asuransi lengkap bagi pengguna. Hal ini untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah bagi masyarakat. Dengan kemudahan ini diharapkan animo dan kesadaran berasuransi Masyarakat semakin meningkat,” paparnya sembari mengatakan promo Hario dengan SPIN hingga 14 April 2021.

Baca Juga: Hario Lengkapi Aplikasi dengan Fitur Lapor Klaim, Daftar Bengkel Pakai Google Map dan e-Policy

Hario sendiri merupakan aplikasi usungan MNC Insurance dan MNC Life yang berada dibawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Adapun SPIN merupakan dompet digital alias uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, juga masih entitas anak dari MNC Kapital Indonesia tersebut

Adapun SPIN Pay kini sudah memiliki tiga izin usaha dari Bank Indonesia (BI) yaitu e-money, e-wallet, dan digital remittance. Pengguna produk digital ini juga dapat bertransaksi menggunakan QRIS (QR Code Indonesian Standard) yang merupakan standar QR Code nasional untuk pembayaran digital di seluruh Indonesia.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini