Kebakaran Pasar Kambing Tanah Abang, Wali Kota Jakpus Sudah Bicarakan Rencanakan Penataan

Kebakaran Pasar Kambing Tanah Abang, Wali Kota Jakpus Sudah Bicarakan Rencanakan Penataan Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengungkapkan kebakaran yang terjadi di Jalan Sabeni RT 1 RW 12, atau yang dikenal sebagai lokasi Pasar Kambing, Tanah Abang, menghanguskan 136 lapak dan 40 kios.

"Saat ini sudah teridentifikasi kurang lebih sebanyak 136 lapak dan 40 kios yang terbakar, semua berada di area PD Pasar Jaya," kata Dhany saat meninjau lokasi kebakaran Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis.

Dhany menjelaskan bahwa kebakaran mengenai salah satu lapak buah di Pasar Kebon Melati, namun api berhasil dihalau oleh petugas sehingga tidak merambat ke rumah penduduk. Berdasarkan hasil laporan sementara, tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka yang dialami warga.

Selain itu, tidak ada rumah warga yang habis dilahap si jago merah. Kebakaran yang terjadi di Pasar Kebon Melati tersebut menjadi penanganan PD Pasar Jaya. PD Pasar Jaya selanjutnya akan melakukan renovasi atau penataan di lokasi eks kebakaran.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini