Persiapan Keluarga Menjelang Ramadan, Hypermart Berikan Kejutan Sabtu Berkah

Persiapan Keluarga Menjelang Ramadan, Hypermart Berikan Kejutan Sabtu Berkah Kredit Foto: Hypermart

Setelah 1 (satu) tahun lebih menghadapi situasi penuh tantangan bersama Covid-19, tidak terasa kita akan memasuki bulan penuh berkah kembali. Tentunya, hal ini mengingatkan pada setahun yang lalu di mana kita menghadapi berbagai keterbatasan yang tidak pernah dialami sebelumnya seperti tidak bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, teman, hingga kolega.

Di tahun 2021 ini, kiranya apa yang dapat kita lakukan untuk menjalankan Bulan Ramadan dengan lancar terutama dengan kondisi yang masih kurang kondusif seperti sekarang? Berikut rangkuman beberapa tips/ kegiatan yang dapat dilakukan:

Baca Juga: Kasus Hypermart Kupang Mencuat, Pemerintah Harusnya Bantu Investor Masuk ke NTT

Rencanakan Menu Sahur dan Buka Puasa 

Memasuki bulan suci Ramadan saat umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, setiap orang memiliki kebiasaan dan tradisi masing-masing saat menjalankannya. Dengan dibatasinya ruang gerak saat ini, ada baiknya untuk mempersiapkan menu sahur dan berbuka puasa di rumah lebih awal. Aktivitas tersebut juga bisa menjadi kegiatan seru untuk keluarga tercinta seperti masak bersama, baik itu untuk mencoba resep-resep baru atau menggunakan resep andalan.

Silaturahmi

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat bulan Ramadan adalah berbagai kegiatan berkumpul bersama teman dan keluarga seperti Buka Puasa Bersama, Ngabuburit, dan Mudik. Namun, dengan adanya larangan mudik dan pembatasan sosial, kegiatan-kegiatan ini akan lebih sulit untuk dilakukan. Akan tetapi, jangan sampai halangan ini membuat kita memutuskan tali silahturahmi. Kita tetap dapat melakukan silahturahmi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini. Kegiatan silaturahmi dapat dilakukan via ruang digital ataupun dengan mengirimkan bingkisan Lebaran untuk kerabat.

Siapkan Budget Keuangan

Kondisi ekonomi yang tidak menentu tentunya membuat kita akan lebih ketat dalam mengelola keuangan. Oleh karena itu, rencanakan keuangan kita sebaik-baiknya, tentukan prioritas dan alokasikan budget Anda sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, jangan lupa sisihkan juga dana untuk donasi bagi sesama kita di bulan yang suci ini.

Tempat Berbelanja yang Sesuai Kebutuhan Keluarga

Hypermart sebagai salah satu penyedia kebutuhan pokok andalan sehari-hari selalu menghadirkan pelayanan dan promo terbaik agar para pelanggan dapat berbelanja dengan hemat, mudah, dan nyaman. Menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini, Hypermart kembali menghadirkan promosi Kejutan Sabtu Berkah, Hari Belanja Termurah Sejagat pada Sabtu, 10 April 2021.

"Dalam Kejutan Sabtu Berkah, Hypermart, kami akan memberikan berbagai penawaran khusus dengan promo hingga 50% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng, beras, deterjen, personal care, hingga produk elektronik. Salah satu penawaran terbaik kami contohnya Rice Cooker dengan kapasitas 1.8 liter ditawarkan hanya sebesar Rp179.900 saja dengan menggunakan pembayaran kartu Debit/ Kredit BRI," ujar Joseph Martius, Head of Marketing and Promotion Hypermart.

Untuk memberikan penawaran yang sangat menarik di Kejutan Sabtu Berkah 2021 ini, Hypermart juga didukung oleh Unilever, OVO, Shopeepay, Nobu Bank, Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI.

"Hypermart terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan. Untuk itu, kami senantiasa memberikan pelayanan yang menguntungkan dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya baik dari sisi promosi maupun kemudahan layanan belanja online yang ditawarkan melalui layanan belanja lewat WhatsApp Chat & Shop, Park & Pickup, Hypermart Online Apps, Shopee Mall, Grabmart, Blibli, dan juga Tokopedia," tutup Joseph Martius, Head of Marketing and Promotion Hypermart.

Selain Kejutan Sabtu Berkah, Hypermart juga akan menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya selama Ramadan dan menyambut Lebaran 2021. Untuk informasi promosi selengkapnya, kunjungi dan follow akun Instagram @hypermart_id dan Facebook Fanpage Hypermart atau kunjungi www.hypermart.co.id.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini