600 Doktor Manajemen UNJ Siap Berkontribusi Kembangkan SDM Unggul

600 Doktor Manajemen UNJ Siap Berkontribusi Kembangkan SDM Unggul Kredit Foto: Ferry Hidayat

Ikatan Doktor Ilmu Manajemen Universitas Negeri Jakarta (IKADIM UNJ) mengadakan Pengukuhan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) guna menetapkan pengurus dan program kerja strategis untuk turut serta mengembangkan sumber daya manusia unggul Indonesia, di Hotel Sahid Jaya Jakarta pada Sabtu (10/4). Rakernas IKADIM UNJ ini mengangkat tema “SDM Unggul, Manajemen Unggul, Indonesia Maju.”

IKADIM UNJ mengukuhkan Presidium dan Pengurus Organisasi Periode 2001-2025. Sebagai Presidium terpilih adalah Dr. Sri Puguh Budi Utami, Bc.I.P., M.Si.; Dr. H. Jazilul Fawaid, S.Q., M.A.; Dr. H. Jazuli Juwaini, Lc., M.A.; dan Dr. Johansyah Anwa, S.E., MBA, CDAF., CAAP. 

Dalam Konferensi Pers Presidium, IKADIM UNJ menegaskan bahwa SDM dan Manajemen Unggul merupakan faktor utama kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Untuk itu, 600-an Doktor Ilmu Manajemen UNJ siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan elemen bangsa lainnya baik di dunia pendidikan, pemerintahan, swasta, maupun masyarakat sipil untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini