PNM Raih Penghargaan 2 Tahun Berturut dalam Ajang PR Indonesia Awards 2021

PNM Raih Penghargaan 2 Tahun Berturut dalam Ajang PR Indonesia Awards 2021 Kredit Foto: PNM

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM memperoleh penghargaan dari PR INDONESIA dalam ajang bergengsi Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2021 yang diselenggarakan secara live streaming melalui channel YouTube PR Indonesia Magazine, di Jakarta, Rabu (31/3).

Dalam ajang tersebut, PT PNM (Persero) berhasil memperoleh penghargaan "Silver Winner" dalam kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sub kategori Departement PR.

Baca Juga: Karyawan PNM Lakukan Vaksinasi di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Jakarta

Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh PR INDONESIA ini melibatkan 14 juri. Antara lain, Asmono Wikan (PR INDONESIA), Magdalena Wenas (founder PR Society dan LSP Manajemen Komunikasi), Janette Pinariya (Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Institut Komunikasi Bisnis LSPR), Firsan Nova (CEO Nexus Risk Mitigation and Strategic Communication), Emilia Bassar (founder dan CEO CPROCOM), Maria Wongsonagoro (founder IPM PR), Salman Noersiwan Bachtiar (Pemimpin Redaksi majalah CSR.id).

Sekretaris Perusahaan PT PNM (Persero), Errinto Pardede, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bukti nyata kinerja tim Corcomm PNM dalam hal program PR yang mampu memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat luas.

Dalam kesempatan tersebut, founder dan CEO PR INDONESIA Group, Asmono Wikan, menyampaikan bahwa PRIA 2021 menjadi bukti berbagai keterbatasan akibat pandemi Covid-19 tidak sedikit pun mengurangi antusiasme peserta. Tercatat, ada 124 instansi, lembaga pemerintah, dan korporasi turut meramaikan sebelas kategori.

Adapun totalnya mencapai 599 entri, lebih tinggi ketimbang tahun sebelumnya 543 entri. "Ini sebuah pencapaian luar biasa. Kompetisi PRIA menjadi saksi betapa banyaknya kreativitas program PR yang lahir selama setahun masa pandemi," ujarnya.

Per Desember 2020, PNM telah menyalurkan Rp24,34 triliun untuk PNM Mekaar dan Rp2,51 triliun untuk ULaMM dengan total outstanding mencapai Rp22,50 triliun. Jumlah nasabah PNM Mekaar dan ULaMM sebanyak 7.900.252. Saat ini, PNM memiliki lebih dari 3.357 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 439 Kabupaten/Kota, dan 4.450 Kecamatan.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini