Hendak Foto Selfie Sunrise, Warga Ciamis Tewas Tenggelam

Hendak Foto Selfie Sunrise, Warga Ciamis Tewas Tenggelam Kredit Foto: Abcnews

Seorang wanita bernama Anjas Asari (21) meninggal dunia setelah terpeleset saat melakukan swafoto atau foto selfie di pinggir laut.

Wisatawan asal Ciamis di kabarkan tenggelam di area pemecah ombak Pantai Teluk Penyu Cilacap, Minggu (11/4) sekitar pukul 06.00 WIB, korban tercebur dan tenggelam bersama motornya. Diduga korban tenggelam karena motornya terpeleset saat hendak berswafoto di atas pemecah ombak.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya menyampaikan, pihaknya mendapat informasi dari nelayan setempat kemudian melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Setelah mengetahui info tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu untuk melakukan pencarian beserta peralatan lengkap di air seperti Rubber Boat, Alat Selam, Rescue Car dan alat dukung lainya,” ujar Nyoman dikutip dari Serayunews.

“kita temukan motor korban di lokasi kejadian setelah kita lakukan penyelaman sekitar 3 menit, tidak lama kemudian korban kita temukan setelah kita lakukan penyelam sekitar 2 menit di dasar laut sekitar pemecah ombak dengan kedalaman 6 meter,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini