Uang Rp2 Juta Milik Tukang Becak Mendadak Hilang saat di Masjid, Atta: Minta Rekeningnya Boleh?

Uang Rp2 Juta Milik Tukang Becak Mendadak Hilang saat di Masjid, Atta: Minta Rekeningnya Boleh? Kredit Foto: Instagram/Atta Halilintar

Di media sosial tengah beredar kabar viral youtuber nomor 1 Indonesia Atta Halilintar mengganti uang milik Abah tukang becak yang mendadak hilang.

Peristiwa ini berawal dari video seorang pria yang menangis histeris lantaran baru saja kehilangan uang sebesar Rp2 juta. Pria yang akrab disapa Abah ini berprofesi sebagai tukang becak di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Disinggung soal Malam Pertama dengan Aurel, Atta Halilintar: Sedap

Dikutip dari akun Instagram @trending_youtube_, Minggu (11/4/2021), terlihat sosok Abah menangis saat tahu uangnya hilang. Padahal, uang itu ia akan gunakan untuk keperluan sekolah anaknya.

"Jadi abahnya ini habis kehilangan uang yang nilainya cukup banyak Rp2 jutaan. Ia dapat uang itu dari bank, dan Abah baru belikan HP buat anaknya yang sekolah online," tulis akun tersebut.

Sebelum ia pulang memberikan uangnya itu ke istrinya, Abah mampir lebih dulu ke masjid untuk Sholat Zuhur. Ia pun membuka celana panjangnya dan menyimpannya di sampingnya saat sholat.

Selesai sholat, Abah langsung sadar celana panjangnya tiba-tiba hilang. Padahal di kantongnya ada uang Rp2 juta.

"Abah langsung nangis histeris," ungkapnya.

Baca Juga: Perkataan Atta Soal Suara Suami dari Tuhan Jadi Sorotan Komnas Perempuan

Melihat kejadian itu, YouTuber Atta Halilintar langsung merespons. Ia berkomentar di akun media sosial yang memperlihatkan kesedihan Abah tukang becak itu karena baru saja terkena musibah.

"Minta rekening abahnya boleh?" tulis Atta Halilintar dalam komentarnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini