Salah Buka Rahasia soal Hobinya Sujud Syukur di Lapangan

Salah Buka Rahasia soal Hobinya Sujud Syukur di Lapangan Kredit Foto: @LFC

Pemain Liverpool Mohamed Salah tidak ragu untuk menunjukkan jati dirinya sebagai seorang muslim di Inggris. Akan tetapi, Salah perlahan-lahan mengubah pandangan itu dengan tingkah lakunya, baik di dalam maupun luar lapangan.

Tingkah laku Salah di lapangan lebih banyak mendapatkan sorotan. Salah pun memanfaatkan sorotan itu dengan baik. Contohnya, dia kerap melakukan sujud syukur dan selebrasi berdzikir setelah mencetak gol untuk Liverpool.

Salah menjelaskan maksud dari perayaan gol dengan sujud syukur. Salah menyatakan sujud syukur adalah salah satu bentuk doa atau bersyukur kepada Allah SWT atas segala hal yang telah didapatkannya.

"Itu merupakan salah satu bentuk berdoa atau bersyukur kepada Tuhan atas segala yang telah saya dapat, itu hanya sekadar doa dan berdoa untuk kemenangan. Saya selalu melakukannya, sejak saya masih muda, di mana-mana,” kata Salah, seperti dikutip laman resmi Liverpool, Senin (12/4/2021).

Para penggemar Liverpool pun senang jika Salah sering melakukan sujud syukur dalam pertandingan. Sebab, itu artinya Salah mencetak banyak gol untuk tim kesayangan mereka.

Teranyar, Salah menyumbangkan satu gol saat Liverpool mengalahkan Aston Villa 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di kandang Liverpool, Stadion Anfield, Sabtu 10 April 2021, malam WIB.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini