Usai Kalahkan Barcelona, Karim Benzema Posting 'Alhamdulilah' di Akun Instagramnya

Usai Kalahkan Barcelona, Karim Benzema Posting 'Alhamdulilah' di Akun Instagramnya Kredit Foto: Twitter/@realmadrid

Penyerang Real Madrid Karim Benzema terkenal bintang Muslim yang pandai bersyukur. Hampir seluruh postingan di akun Instagram pribadinya dia sering menuliskan Alhamdulillah.

Bukti terbarunya setelah El Clasico, dimana Madrid menang 2-1 atas Barcelona pada lanjutan LaLiga 2020/2021, Minggu (11/4/2021). Dalam postingannya, terlihat foto Benzema yang membuka lebar kedua tangannya, diikuti caption dengan arti kemenangan dan ucap syukur.

“VICTORY #alhamdulillah #halamadrid #elclasico,” tulis @karimbenzema dalam laman Instagram.

Pemain yang sempat bermasalah dengan timnas Perancis itu juga sering melakukan proses pemulihan kebugaran usai pertandingan dengan yang cukup cara menarik. Sebagai muslim, Benzema melakukan terapi bekam atau hijama ala Nabi Muhammad SAW.

Benzema cukup sering memamerkan tubuhnya yang penuh bekas terapi bekam di Instagram. Veteran berusia 33 tahun itu sempat mengunggah video yang memperlihatkan tanda pernah dibekam. “The best recovery session #alhamdulillah,” tulisnya.

Yang jelas, Benzema sering menuliskan #alhamdulillah dalam postingan Instagram. Ini menunjukkan dia selau bersyukur kepada Allah SWT setiap kali mencetak gol atau membantu Madrid meraih kemenangan.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini