Kelakuan FPI Dibongkar Sejadi-jadinya, Bak Disambar Petir! Habib Rizieq Ternyata Cuma Boneka

Kelakuan FPI Dibongkar Sejadi-jadinya, Bak Disambar Petir! Habib Rizieq Ternyata Cuma Boneka Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, membeberkan jika Front Pembela Islam (FPI) pernah akan berubah menjadi jaringan teroris ISIS. Hal tersebut disebutkan dalam akun Twitternya. FPI sendiri merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang saat ini sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.

Denny Siregar menyebut jika keinginan untuk mengubah FPI menjadi ISIS muncul dari Munarman. Bahkan, menurut dia, Habib Rizieq Shihab (HRS) hanya menjadi boneka ormas tersebut. Kemudian, ia mengungkapkan awal mula Munarman masuk ke ormas pimpinan HRS tersebut.

"Sejak Munarboy masuk FPI, dia dengan cepat masuk ke ring 1 dan ada di samping Rizieq," ujarnya seperti dilihat dalam akun Twitternya di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Gak Ada Live Streaming Sidang Habib Rizieq Besok, Ternyata Gegara Ini ....

Menurut dia, Munarman dekat dengan Habib Rizieq lantaran Munarman yang juga mantan Sekretaris Umum FPI itu membawa dana besar dari luar untuk membiayai FPI. Kata Denny, keinginan Munarman dekat dengan HRS berkaitan dengan ide Munarman untuk menjadikan FPI sebagai jaringan ISIS di Indonesia.

Ia pun menyebut cara yang dilakukan oleh Munarman mirip dengan pola gerakan organisasi Boko Haram di Nigeria.

Kemudian HRS, menurut Denny, mengaku senang dengan ide Munarman lantaran hal itu bisa membuat FPI menjadi organisasi besar. Terlebih, Munarman menjanjikan Rizieq menjadi Imam Besar jika nantinya ISIS berkuasa di Indonesia.

"Rizieq senang, karena dengan begitu FPI bisa jadi organisasi besar, bukan lagi organisasi preman. Apalagi Munarboy janjikan dia untuk jadi Imam Besar jika ISIS berkuasa nanti," jelasnya.

Baca Juga: Sudah Tahu Sidang Tertutup, Majelis Hakim Dipalak Kuasa Hukum Rizieq: Harusnya...

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini