Mulai Terkuak! Ulah Pasukan Habib Rizieq, Bandara Soetta Rugi Belasan Juta..

Mulai Terkuak! Ulah Pasukan Habib Rizieq, Bandara Soetta Rugi Belasan Juta.. Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Senior Manager Of Aviation Security Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Oka Setiawan, mengklaim mengalami kerugian belasan juta rupiah akibat kerumuman massa pendukung Habib Rizieq Shihab, yang tiba dari Arab Saudi, 10 November 2020.

Hal tersebut diakatakan Oka, dalam sidang lanjutan Habib Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (12/4/2021).  Baca Juga: Habib Rizieq Ngatain Jaksa Dungu, Ujung-ujungnya Dikepret Denny: Ngaku Cucu Nabi, Mulutnya..

Mulanya, ia dicecar Jaksa dengan menunjukkan sebuah foto kedatangan Rizieq. Ia mengatakan jika saat itu para simpatisan Habib Rizieq berkumpul dan merusak sejumlah fasilitas. 

"Kedatangannya terdakwa jam berapa?" tanya Jaksa.

"Kurang lebih jam 8 pagi," jawab Oka.  Baca Juga: Denny Bikin Geger Lagi, Ormas yang Pentolannya Habib Rizieq Dikuliti Habis: Tempat Teroris!

"Ada kerusakan tadi di bagian mana saja?" tanya Jaksa.

"Ada taman di sebelah jalan, ada kursi-kursi yang patah mungkin karena dinaiki atau apa gitu. Jadi kerusakan itu pada taman dan kursi," kata Oka. 

Lanjut Jaksa, ia mempertanyakan soal kerusakan yang ditimbulkan 

"Kemarin itu kurang lebih (kerugiannya) sekitar 16 jutaan pak," jawab Oka.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini