Wow! Transaksi Online Trading MNC Sekuritas Melompat 555%

Wow! Transaksi Online Trading MNC Sekuritas Melompat 555% Kredit Foto: Ist

PT MNC Sekuritas, pada kuartal I tahun 2021 menyatakan bahwa transaksi dari platform online trading, MNC Trade New mengalami pertumbuhan yang luar biasa. 

Head of Investor Relation MNC Group Natassha Yunita membeberkan jika pertumbuhan transaksi online trading mencapai 555,8% (year on year/y-o-y) menjadi Rp 22,6 miliar dari kuartal I 2019.

Hal tersebut pun turut mendongkrak total nilai transaksi MNC Sekuritas pada periode Januari - Maret 2021 naik melonjak184,4% mencapai Rp 29,6 triliun dibandingkan periode yanh sama tajun sebelumnua. 

"Dalam tiga bulan pertama di tahun 2021, MNC Sekuritas membukukan pendapatan perantara pedagang efek naik 247,4% mencapai Rp 31,9 miliar dibanding periode yang sama 2019," katanya, dalam keterangan tertulisnya Senin (12/4/2021). 

Baca Juga: Buka Rekening Saham Pakai MNC Trade New, MNC Sekuritas Kasih Saham Gratis!

Ia menuturkan jika pencapaian selama 3 bulan tersebut dari pendapatan perantara, pendapatan online trading, dan nilai transaksi sudah mampu bersanding dengan kinerja 12 bulan di tahun 2020, masing-masing sebesar 51,9%, 66,1%, 44,5%.

MNC Sekuritas pada kuartal I 2021 juga mencatat kenaikan jumlah nasabah 49,4% mencapai 117.900 orang. Pencapaian ini membuat MNC Sekuritas tembus 20 besar broker saham dalam hal nilai transaksi dan 10 besar broker saham dalam hal volume dan frekuensi perdagangan.

Dia mengatakan perluasan platform perdagangan online dibarengi dengan strategi memperkuat basis nasabah. "Perseroan memperkenalkan kampanye pemasaran baru bertajuk TrakTor (Traktir Investor) mulai 15 April 2021," ucapnya. 

Program ini akan memberikan kesempatan bagi setiap klien MNC Sekuritas untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dan puncaknya berupa 10 sepeda motor untuk diperebutkan oleh para klien dengan rujukan akun baru tertinggi pada 31 Mei 2021.

Baca Juga: MNC Sekuritas Bagikan Saham Gratis Total Rp200 Juta di Aplikasi MNC Trade, Begini Caranya!

Selain itu, MNC Sekuritas juga merangkai program TrakTor bagi para mitra universitasnya. Program yang khusus dirancang untuk universitas ini menjadi salah satu komitmen MNC Sekuritas dalam mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi industri keuangan bersama seluruh universitas di Indonesia.

MNC Sekuritas juga membidik perluasan pangsa pasar. Hal ini disokong dengan berbagai inovasi dan peningkatan produk dan layanan digital bagi para klien.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini