Meroket Saat Pandemi, Kairos Multi Jaya Rambah E-Commerce

Meroket Saat Pandemi, Kairos Multi Jaya Rambah E-Commerce Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Pertumbuhan E-commerce yang semakin pesat saat ini mendorong PT Kairos Multi Jaya sebagai Distributor resmi Casio EMI di Indonesia untuk merambah bisnis E-commerce.

Menggandeng Blibli.com ‘Casio Music Indonesia Official Store’ yang merupakan kanal penjualan resmi produk Casio EMI kini hadir.

Baca Juga: Ketahanan UMKM Diuji di Tengah Pandemi, E-Commerce Jadi Solusi

Director of Sales PT Kairos Multi Jaya, Athanasius Cahyo Budiono menjelaskan, Kairos Multi Jaya dan Casio EMI terus melakukan inovasi untuk mengikuti tren yang berkembang saat ini dan terus berupaya memberikan benefit lebih bagi para konsumen maupun reseller Casio EMI.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan kanal distribusi terbaru kami, Casio Music Indonesia Official Store di Blibli.com. Kerja sama ini semakin mempermudah dan memperluas peluang pemasaran secara digital produk Casio EMI di Indonesia. Kami melihat Indonesia saat ini telah menduduki peringkat pertama negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di Asia Tenggara. Hal tersebut menunjukkan bahwa peluang bisnis melalui media digital memiliki nilai ekonomi tinggi, sehingga dapat dimanfaatkan para pelaku bisnis dalam memajukan usahanya," ujar Cahyo dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Sementara itu dari sisi konsumen, kehadiran Casio Music Indonesia Official Store juga memberikan banyak kemudahan dalam mencari atau mendapatkan produk-produk resmi terbaru dari CASIO EMI.

“Seharusnya konsumen akan merasa diuntungkan dengan hadirnya Casio Music Indonesia Official Store di Blibli.com, karena banyak terdapat promo-promo menarik dari Blibli.com seperti discount, cashback, bebas ongkos kirim dan promo lainnya,” tambah Cahyo.

Ia pun berharap para dealer yang belum bergabung di Casio Music Indonesia Official Store di Blibli.com agar segera bergabung dan mendapatkan banyak keuntungan bisnis ketika kanal distribusi ini menjangkau kota-kota kecil yang selama ini belum terlayani oleh toko fisik.

Senada, Chief Representative Casio Singapore PTE, Ltd Jakarta Rep Office, Takuto Kimura mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 penjualan Casio EMI via e-commerce secara global mengalami peningkatan positif.

Tren ini juga terjadi di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” ujarnya. Sementara itu Merchandising Manager Blibli.com Felita Hartati menambahkan dengan ketersediaan produk Casio EMI di Blibli.com, diharapkan para customer dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan terpercaya.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini