Harganya Rp1,17 Triliun, Intip Rumah Baru Bos Oracle Larry Ellison, Mewah Banget!

Harganya Rp1,17 Triliun, Intip Rumah Baru Bos Oracle Larry Ellison, Mewah Banget! Kredit Foto: GILES BRADFORD FOR DOUGLASS ELLIMAN

Terkenal sebagai kepemilikan real estat yang luas di AS, bos Oracle Larry Ellison telah menambah rumah mewah dalam koleksinya. Terbaru, ia baru saja membeli rumah bergaya Tuscan dari Gabe Hoffman, pendiri Accipiter Capital Management, seharga USD80 juta (Rp1,17 triliun) di Florida, lapor Wall Street Journal.

Dilansir dari Forbes di Jakarta, Selasa (13/4/21) rumah mewah dengan luas 15.514 kaki persegi, dan memiliki tujuh kamar tidur itu menghadap langsung ke depan laut hanya 520 kaki. Rumah itu juga salah satu dari sedikit rumah di Florida yang memungkinkan pendaratan helikopter pribadi.

Baca Juga: Bos Oracle Larry Ellison Gabung Klub Centibillionaire, Miliarder dengan Kekayaan 100 Miliar Dolar AS

Terletak di Seminole Landing, tanah ini memiliki pintu masuk pribadi yang menambah privasi dan keamanan properti. Seminole Landing adalah kawasan kelas atas di North Palm Beach dengan kurang dari seratus rumah di dalam perbatasannya.

Rumah yang dibeli Ellison dirancang dengan indah, dengan detail langit-langit seperti yang terlihat di ruang makan dan langit-langit yang dihiasi di dapur.

Teras luar ruangan yang tertutup memiliki perapian built-in dengan lengkungan terbuka yang menampilkan pemandangan pohon palem di kejauhan.

Pintu masuknya memiliki tangga melengkung dengan tempat lilin yang estetik.

Rumah ini juga dilengkapi dengan ruang anggur, lapangan tenis, kolam renang, dan taman lanskap profesional.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini