Diam-Diam Bapaknya Mas AHY Mau Ambil Alih Demokrat, Habis Deh SBY Dikata-katain..

Diam-Diam Bapaknya Mas AHY Mau Ambil Alih Demokrat, Habis Deh SBY Dikata-katain.. Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, mengeluhkan terkait sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mendaftarkan lambang Partai Demokrat ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) atas nama pribadi.

Ia mengatakan aksi diam-diam SBY mau mengambil alih partai berlambang Mercy ini. Baca Juga: Kubu Moeldoko Rongrong Langkah SBY, Syok! Jawaban Demokrat Kubu AHY...

“Ini memperkuat dugaan kami bahwa SBY secara diam-diam ingin merampas kepemilikan Partai Demokrat menjadi properti milik pribadinya,” ujarnya, kepada wartawan, Selasa (13/4/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan jika Partai Demokrat didirikan oleh 99 orang pada tahun 2001, dan mempunyai akta pendirian yang dicatatkan di notaris sebagai dokumen resmi negara. Baca Juga: Berpengalaman, Ketua Majelis Tinggi Demokrat SBY Siapkan 'Jebakan Batman' untuk Moeldoko

Kemudian, tambahnya, nama Partai Demokrat sejatinya adalah milik semua yang akan diwariskan turun temurun kepada generasi penerus. Sehingga bukan malah dijadilan milik pribadi.

“Kami bersama para pendiri partai dan rakyat yang mendukung Partai Demokrat, mengutuk keras upaya diam-diam SBY yang mengabaikan nilai-nilai moral, etika dan integritas,” tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini