Gojek Tambah Layanan Baru Lagi! Kali Ini Kerja Sama dengan ....

Gojek Tambah Layanan Baru Lagi! Kali Ini Kerja Sama dengan .... Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Gojek memperluas layanan GoService dengan menyediakan layanan kebersihan rumah, AC, dan kendaraan; berkolaborasi dengan Pinhome Home Service.

Kerja sama itu merupaka salah satu upaya Gojek menyediakan berabgai layanan berkonsep third party platform; membuka peluang bagi beragam platform teknologi memperkenalkan produk/layanan di ekosistem Gojek.

"Kami memperluas ragam layanan Gojek sebagai platform jasa on-demand terbaik dan terpercaya di Indonesia melalui kerja sama dengan Pinhome yang menaungi penyedia jasa kebersihan terpercaya dan profesional secara mudah melalui GoService," jelas Head of Platform DevelopmentThird Party Platform Gojek, Jordy Herfandi, dikutip Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Waduh, Produsen Penambang Bitcoin Ini Alami Rugi 33 Juta Dolar Karena ....

Baca Juga: Soal Kabar Mogok Kerja Kurir Shopee Express, Ini Kata Shopee Indonesia

Layanan kebersihan GoService mencakup jasa kebersihan rumah, kendaraan, dan AC. Pengguna dapat memilih layanan kebersihan rumah, kos, atau apartemen dengan durasi waktu yang mereka inginkan. Selain itu pengguna juga dapat memanfaatkan layanan cuci AC berdasarkan jumlah unit, serta cuci kendaraan.

Dalam keterangan resmi, Gojek menulis, "Layanan GoService telah tersedia bagi para pengguna di Jabodetabek. Khusus layanan kebersihan rumah sudah hadir di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya."

"Seluruh layanan kebersihan dan perawatan rumah GoService dijalankan oleh rekan jasa profesional Pinhome Home Service, dengan pengalaman kerja yang memenuhi syarat, lengkap dengan sertifikasi," jelas CEO dan Pendiri Pinhome, Dayu Dara.

Kehadiran layanan kebersihan GoService melengkapi layanan Third Party Platform Gojek, terdiri dari: GoGive, GoMed, GoFitness, GoSure, GoInvestasi, GoGames, GoGreener, dan GoMall. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini