Habis Tutup 1 Tahun, Pusat Hiburan Ini Mau Terima Pembayaran Pakai Bitcoin dkk

Habis Tutup 1 Tahun, Pusat Hiburan Ini Mau Terima Pembayaran Pakai Bitcoin dkk Kredit Foto: Unsplash/Executium

Kelab malam di Miami--E11even--akan kembali buka setelah tutup lebih dari setahun akibat COVID-19. Kini, pusat hiburan itu berinovasi dari segi pembayaran.

Melansir Cointelegraph, Rabu (14/4/2021), E11even mengumumkan akan segera menerima pembayaran cryptocurrency untuk sewa meja, membeli minuman, dan layanan lainnya.

"Dengan pertumbuhan luar biasa dan relevansi aset kripto, ditambah dengan dukungan Wali Kota, Francis Suarez, kami merasa keputusan menerima aset kripto sebagai alat transaksi masuk akal," ujar Pendiri dan CEO E11even, Dennis DeGori.

Baca Juga: 'Bitcoin Bisa Bantu Transisi ke Energi Hijau', yang Benar?

Baca Juga: Sigit Tanoko, Sukses Investasi Bitcoin Hingga Peer to Peer Landing

Berdasarkan pengumuman resmi, E11even akan menerima sejumlah aset kripto sebagai alat pembayaran, yakni: Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), XRP, dan Dogecoin (DOGE).

Keputusan E11even menawarkan opsi pembayaran kripto berkaitan dengan makin banyak kliennya yang terlibat di industri kripto. "Kami melihat tren peningkatan klien yang ingin menggunakan cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran," jelas Mitra Operasi E11even, Gino LoPinto.

Guna menyediakan metode pembayaran baru itu, E11even menggandeng perusahaan pemproses mata uang kripto. Sayangnya, pihak E11even tak menyebutkan nama partnernya.

Miami sendiri tergolong sebagai salah satu pasar yang ramah terhadap cryptocurrency di Amerika Serikat. Pada Februari 2021, Suarez bahkan mengusulkan resolusi yang memungkinkan Bitcoin menjadi metode pembayaran di berbagai bagian administrasi kota.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini