Sarkas Banget! Elon Musk Serang Bill Gates 'The Plannedemic' di Twitter!

Sarkas Banget! Elon Musk Serang Bill Gates 'The Plannedemic' di Twitter! Kredit Foto: Instagram Bill Gates

Beberapa waktu lalu, CEO Tesla Elon Musk menggunakan kartun politik anti-vaksin untuk menyerang Bill Gates dan Microsoft Zune. Musk seakan-akan mendukung seruan "The Plannedemic". Kartun asli "The Plannedemik" ini dibuat oleh seniman konservatif Ben Garrison yang menggambarkan ilustrasi sang pandiri Microsoft terkait pandemi ini.

Namun, dilansir dari Business Insider di Jakarta, Rabu (14/4/21) Musk menghapus tweet tersebut sekitar dua jam kemudian, setelah dibagikan lebih dari 5.000 kali.

"The Plannedemic" menggambarkan Gates yang bersandar pada rencana langkah demi langkah untuk menanamkan ketakutan dengan pandemi virus corona hingga akhirnya meluncurkan meluncurkan wajib vaksin.

Baca Juga: Bukan Ikan Cupang, Isi Ikan di Akuarium Rumah Bill Gates Bikin Geleng-geleng Kepala!

Dalam versi yang diedit yang dibagikan oleh Musk, peluncuran vaksin telah dimajukan dalam daftar, dan langkah terakhir baru telah ditambahkan: "Zune Relaunch."

"Segera kamu akan merasakan keinginan aneh untuk Zune ..." Musk menulis tepat setelah tengah malam. Dalam Tweet tindak lanjut, yang juga dihapus, dia berkata, "Ini benar-benar terjadi."

Pemutar MP3 Zune Microsoft yang merupakan pesaing iPod, diluncurkan pada tahun 2006. Perusahaan menghentikan produksi Zune pada tahun 2011.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini