Ide Konyol Politikus Kampanye Pakai Anjing Liar Seketika Bikin Pembela Hewan Gondok

Ide Konyol Politikus Kampanye Pakai Anjing Liar Seketika Bikin Pembela Hewan Gondok Kredit Foto: Unsplash/Girish Dalvi Iz

Sejumlah cara untuk memperkenalkan diri dilaku kan politikus yang ingin ikut kontestasi politik. Seperti yang dilakukan dua kandidat dalam pemilu di Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Dikutip dari Oddity Central kemarin, dua kandidat itu berasal dari Distrik Rae Bareli dan Distrik Ballia. mereka menempelkan stiker kampanye mereka di bagian tubuh anjing liar, dan membiarkan hewan itu tetap berkeliaran. Tujuannya, agar mereka bisa berpromosi dengan murah dan efektif.

Baca Juga: Gegara Ini, Angka Harian Kasus Corona India Lampaui Rekor

bjpdog_1556616825.jpg

Namun, aksi itu dikritik pembela hak binatang setempat. Reena Mishra, salah satunya. Menurutnya, menggunakan anjing sebagai papan iklan merupakan pelanggaran yang dapat dihukum.

Dia membandingkan dengan seseorang yang wajahnya ditempeli stiker sebagai alat kampanye.

“Polisi harus segera mengambil tindakan terhadap kandidat yang menggunakan cara itu,” tegas Mishra.

Tapi, sang kandidat tak menghiraukan kecaman tersebut. Sang kandidat mengaku tidak menyesal. alasannya, tidak ada aturan yang mela rang nya menggunakan anjing liar dalam kampanye.

Menurutnya, caranya tidak menyakiti hewan itu. apalagi, dia mengklaim memberi hewan itu makan setiap hari.

“Ini ide baru. Para pemilih tertarik pada inovasi semacam itu,” ujar sang kandidat.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini