Petenis Papan Atas Serena Williams Bakal Dibuatkan Film Dokumenter, Menarik...

Petenis Papan Atas Serena Williams Bakal Dibuatkan Film Dokumenter, Menarik... Kredit Foto: Antara/Robert Deutsch-USA TODAY Sports

Petenis profesional Serena Williams akan membintangi serial dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupannya di dalam maupun luar lapangan. Dokumenter tersebut diproduksi oleh Amazon Studios.

Serial dokumenter yang belum diberi judul ini merupakan proyek perdana yang ditandatangani Serena dengan TV. Ia dan Amazon menjalin kesepakatan untuk membuat proyek televisi dengan naskah dan tanpa naskah yang akan tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime Video.

Baca Juga: Gila Sih! Segininya Sutradara Mortal Kombat Jaga Kualitas Autentik Filmnya

Perempuan berusia 39 tahun itu mengaku sangat antusias dan bersemangat untuk mengerjakan serial dokumenter tentang dirinya. Ia bahkan tak sabar untuk berbagi cerita kepada publik global.

"Saya sangat senang bisa bermitra dengan Amazon Studios, yang telah mengembangkan konten inspiratif untuk penonton global. Saya memiliki banyak cerita yang ingin saya bagikan, termasuk kelanjutan cerita saya sendiri, dan saya berharap dapat membagikannya kepada dunia," kata Serena seperti dilansir dari Female First.

Kepala Amazon Studio Jennifer Salke mengatakan bahwa serial dokumenter ini termasuk konten unggulan, mengingat Serena adalah salah satu atlet wanita paling inspiratif di generasinya. Selain sukses menjadi atlet, Serena juga seorang pebisnis dan wanita yang dikagumi tidak hanya karena kehebatannya di lapangan tetapi juga atas dedikasinya pada advokasi. 

"Kami sangat bersemangat untuk membagikan perjalanannya dalam serial baru ini, dan bekerjasama dengannya untuk membuat konten orisinal baru untuk pelanggan Prime Video kami di seluruh dunia," kata Salke.

Serial dokumenter ini akan di produseri langsung oleh Serena Williams bersama Patrick Mouratoglou, Stuart Cabb, dan Tony Pastor. Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk proyek tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini