Marah Sejadi-jadinya ke Bimar Arya, Bib Denger Baik-Baik Yah! Nabi Tak Contohkan Itu..

Marah Sejadi-jadinya ke Bimar Arya, Bib Denger Baik-Baik Yah! Nabi Tak Contohkan Itu.. Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Politisi PKB, Luqman Hakim, ikut menyoroti sidang lanjutan kasus tes swab RS Ummi yang menyeret Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, dengan menghadirkan saksi Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Dalam kesaksiannya dalam sidang yang digelar di PN Jakarta Timur, Rabu (14/4), diwarnai kemarahan Habib Riizieq.  Baca Juga: Sesalkan Habib Rizieq dan RS, Bima Arya: Jika Kooperatif sejak Awal, Sidang Tidak Ada

Ia tampak marah kepada Bima Arya lantaran dianggap memberikan kesaksian bohong di hadapan hakim.

Terkait aksi marah Habib Rizieq, Luqman yang juga menjabat sebagau Ketua Bidang Politik & Pemerintahan PP GP Ansor itu mengatakan bahwa marah-marah ke sesama muslim tidak pernah dicontohkan oleh Nabi. Baca Juga: Sesalkan Habib Rizieq dan RS, Bima Arya: Jika Kooperatif sejak Awal, Sidang Tidak Ada

“Marah-marah kepada sesama muslim, apalagi muslim yang menjadi ulil amri, tidak pernah dicontohkan Nabi,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (15/4/2021).

Lanjutnya, ia mengatakn bahwa tugas wajib bagi seorang Bima Arya sebagai Wali Kota untuk melindungi rakyatnya dari bahaya Covid-19, yang tengah merajalela.

 “Bima Arya sebagai Wali Kota wajib berusaha lindungi rakyatnya dari bahaya Covid-19,” sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini