Jaksa Belum Kelar Bongkar Kelakuan Habib Rizieq, Sidang Pekan Depan Bakal Ada Drama Lagi?

Jaksa Belum Kelar Bongkar Kelakuan Habib Rizieq, Sidang Pekan Depan Bakal Ada Drama Lagi? Kredit Foto: Antara/Fauzan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, memutuskan akan kembali menggelar sidang kasus tes swab Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab di RS Ummi, Rabu (21/4) pekan depan.

Humas PN Jaktim, Alex Adam Faisal, mengatakan agenda sidang lanjutan pekan depan yakni, mendengarkan keterangan saksi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Baca Juga: Habib Rizieq Ngamuk di Pengadilan, Ocehan Netizen Pedes Bib: Islam Itu Ramah Bukan Marah-Marah

“Persidangan ditunda Rabu (21/4) untuk pemeriksaan saksi dari JPU,” ujarnya, Rabu (14/4).

Lanjutnya, ia mengatakan sidang tersebut akan menghadirkan lima lima saksi.

Sebelumnya, Habib Rizieq murka kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya, dan sempat bersitegang dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ia mengeluarkan kemarahannya berawal saat dirinya mencecar Bima Arya terkait berita acara pemeriksaan (BAP)-nya yang menyatakan eks pimpinan FPI itu berbohong. Baca Juga: Bima Arya Tak Gentar Hadapi Rizieq yang Ngamuk, Akhirnya Dibongkar: Ente yang Bohong Bib!

Langsung saja, Habib Rizieq menuding Bima Arya memberikan kesaksian bohong.

"Saya minta dicatat, bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya sekaligus Kepala Satgas COVID-19 di pengadilan yang mulia ini telah melakukan kebohongan di atas kebohongan. Terima kasih," kata Habib Rizieq dengan nada tinggi di PN Jaktim, Rabu (14/4/2021) kemarin.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini