Victoria Care Optimis Pendapatan Bakal Menanjak 20% dan Laba 14% di Tahun 2021

Victoria Care Optimis Pendapatan Bakal Menanjak 20% dan Laba 14% di Tahun 2021 Kredit Foto: Ist

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyatakan akan terus berusaha untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit dengan memproyeksikan pendapatan naik 20% dan target laba bersih sebesar 14%, dimana dua brand Miranda dan Herborist diharapkan tetap memberikan kontribusi yang bagus untuk Perseroan.

Untuk mencapai target itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus melakukan inovasi dan mengembangkan kerja sama lewat berbagai platform digital yang ada sebagai media promosi.

“Kami akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer, juga membangun awareness melalui semua aset digital masing-masing brand, seperti Instagram, Facebook, dan kami juga akan mulai aktif di Twitter. Sebab, saat ini influencer, KOL, dan YouTubers yang punya peran penting untuk menyampaikan komunikasi brand kepada para audience,” kata Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Victoria Care Perusahaan Pemilik Pewarna Rabut Miranda Pendapatannya Naik 31% Tahun 2020

VICI namppaknya semakin dipercaya konsumen digital dan berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Brand Choice Award 2021 melalui survei Brand Choice Index, untuk brand Miranda dan Herborist.

Dalam ajang yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada digital brand monitoring, Miranda dan Herborist mendapatkan penghargaan masing-masing di kategori ‘Vitamin Rambut’ dan ‘Face & Body Scrub’.

Survei Brand Choice Index menilai berdasarkan tiga aspek, yakni Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei ini sendiri dilakukan pada bulan Desember 2020-Februari 2021 pada 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

Ia mengatakan bahwa penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diperoleh Miranda dan Herborist merupakan sebuah kebanggaan sekaligus jadi bukti bahwa brand-brand di bawah PT Victoria Care Indonesia Tbk sudah diterima dengan baik oleh para konsumen.

“Penghargaan tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk terus-menerus kami jawab dengan memberikan yang terbaik melalui produk-produk yang kami luncurkan agar bisa terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Sri Rizki Nugrawati.

Baca Juga: Tetap Berinovasi di Kala Pandemi, Victoria Care Lakukan Ini

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa saat ini belanja online merupakan trend yang akan terus berkembang dengan pesat, terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang. Itu artinya, keberadaan produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk di ranah digital menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan.

Penghargaan dari Brand Choice Award 2021 untuk Miranda dan Herborist semakin menambah panjang jumlah penghargaan yang sudah diterima oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah WOW Brand Award 2021, Top Official Store Award 2021, TOP Brand Award, hingga memecahkan rekor MURI kategori event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini