Apa Itu Helo? Aplikasi Buat ....

Apa Itu Helo? Aplikasi Buat .... Kredit Foto: Helo

Setelah masuk ke pasar Indonesia sejak akhir 2020, aplikasi Helo akhirnya resmi meluncur untuk publik, Kamis (15/4/2021). Apa itu Helo? Bagaimana cara kerjanya?

Helo adalah aplikasi jejaring sosial yang juga bagian dari perusahaan ByteDance, induk usaha TikTok. Aplikasi itu hadir guna menghubungkan berbagai komunitas.

"Kami berkomitmen menghubungkan antar pengguna agar mudah berkolaborasi dan menambah wawasan. Harapannya, Helo dapat menjadi go-to platform dengan dukungan fitur canggih sebagai sumber informasi dan koneksi masyarakat dalam satu aplikasi bagi siapapun," jelasĀ Country Head of Operations, Helo Indonesia, dikutip Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Harga Bitcoin Sempat Tembus Rp940 Juta, Apa Sebabnya?

Baca Juga: Ini Dia Orang yang Jadi Kaya Berkat Debut Saham Coinbase

Apa saja fitur yang Helo bawa bagi pengguna Indonesia?

1. Konten lokal dan template video

Pengguna dapat mengakses kumpulan konten lokal dan keragaman budaya. Ada pula fitur template video musik dan kumpulan stiker.

2. Menghubungkan pengguna

Helo menghubungkan pengguna melalui konten dan unggahan berbentuk video, foto, gambar, dan tulisan. Pengguna dengan minat yang sama dapat berkolaborasi, berekspresi, dan membangun komunitas.

3. Menyediakan informasi

Akan ada pembaruan informasi dari Helo, baik itu bersifat hiburan ataupun berita yang sedang tren di dunia maya.

Berdasarkan pantauanĀ Warta Ekonomi, Kamis (15/4/2021), unduhan Helo di Google Play Store sudah melampaui 10 juta unduhan dengan penilaian rata-rata 4,7.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini