Cuma dalam 6 Bulan, Harga Dogecoin Meroket 10 Ribu Persen!

Cuma dalam 6 Bulan, Harga Dogecoin Meroket 10 Ribu Persen! Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna

Harga Dogecoin telah meningkat 2 kali lipat daripada reli pada Rabu pagi; melampaui 0,30 dolar AS pada Kamis (15/4/2021) malam waktu setempat.

Cryptocurrency itu naik 400% selama sepekan terakhir, menurut Coindesk. Lonjakan itu terjadi sehari setelah debut saham Coinbase, titik balik bagiĀ cryptocurrency di pasar. Namun, Dogecoin tak terdaftar di platform pertukaran itu.

Doge menjadi topik tren di Twitter pada Jumat (16/4/2021), terdiri dari tagar '#dogecoin', '#DogecoinToTheMoon', dan '#DogecoinRise'.

Baca Juga: 'Bitcoin Akan Bertahan, Cryptocurrency Akan Gantikan Emas'

Baca Juga: Bisnis Inti Grab Bukan Lagi GrabBike, Sudah Ganti Jadi ....

Dogecoin awalnya lahir karena lelucon pada 2013. Harganya mulai naik pada Januari lalu; reli itu terjadi karena tokoh-tokoh terkenal seperti Elon Musk yang membicarakan Dogecoin.

Melansir Forbes, Jumat (16/4/2021), investor Dogecoin, Ben Phillips berkata, "Saya pikir Dogecoin dapat mencapai 1 dolar AS tahun ini. Saya tak bercanda."

Phillips mengaku membeli lebih banyak Dogecoin karena harganya melonjak sehingga menarik minat para investor potensial.

Harga dogecoin menguat 10.000% selama 6 bulan terakhir. Karena hal itu, Dogecoin memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 30 miliar dolar AS, di tengah reli cryptocurrency yang luas.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini