Aburizal Bakrie Dukung Vaksin Nusantara Terawan: Saya Ini Utang Nyawa

Aburizal Bakrie Dukung Vaksin Nusantara Terawan: Saya Ini Utang Nyawa Kredit Foto: Viva

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie beserta istri menerima suntikan vaksin Nusantara besutan mantan Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat, 16 April 2021. 

"Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin COVID-19 buatan anak bangsa ini," tulis Aburizal dikutip dari akun Facebook pribadinya.

Aburizal mengaku percaya dengan vaksin Nusantara, juga percaya dengan kemampuan dokter Terawan. Lebih lanjut, mantan Menko Perekonomian itu mengaku pernah ditolong Terawan dari penyakit serangan stroke.

Baca Juga: BPOM Pastikan Dukung Pengembangan Vaksin Merah Putih

"Bahkan saya ini pernah utang nyawa, karena beliau dengan metode cuci otak-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal. Karenanya dulu saya bela Dokter Terawan dengan #SaveDokterTerawan," ujar Aburizal

"Bukan hanya saya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini," lanjutnya.

Tokoh senior Golkar ini berharap keberadaan vaksin COVID-19 dalam negeri ini tidak perlu lagi dipertentangkan. Sebab, munculnya vaksin Nusantara dan vaksin-vaksin lainnya buatan anak bangsa merupakan ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan.

"Di Bulan Ramadan yang baik ini mari kita juga berdoa semoga pandemi COVID-19 segera teratasi, dan kita bisa kembali beraktivitas dan berkarya seperti sediakala," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menerima suntikan vaksin Nusantara, Jumat, 16 April 2021. Sepekan sebelumnya, Aburizal Bakrie telah diambil sampel darahnya di RSPAD Gatot Soebroto untuk kemudian dipisahkan sel dendritiknya dan disuntikkan kembali ke pasien hari ini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini