Sah! Gembong Primadjaja Terpilih Menjadi Ketua IA ITB 2021-2025

Sah! Gembong Primadjaja Terpilih Menjadi Ketua IA ITB 2021-2025 Kredit Foto: Istimewa

Gembong Primadjaja terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) periode 2021-2025. 

Alumni Teknik Mesin 1986 ini meraih suara terbanyak dibanding tujuh kandidat lainnya dalam pemilihan yang dilakukan secara dalam jaringan (daring) melalui situs ivoting.iaitb.or.id, Sabtu sore (17/4/2021)

Baca Juga: 22 Ribu Pemilih Bakal Ikuti Pemilu Ikatan Alumni ITB

Gembong berhasil meraih 5.798 suara atau sekitar 31.38% dari 18.478 pemilih. Sedangkan, Seterhan Akbar Suriadinata menjadi pesaing terdekatnya dengan meraih 5.690 suara.Sementara itu, Honesti Basyir berada di peringkat ketiga dengan raihan 3.042 suara. 

Usai dinyatakan sebagai ketua IA ITB yang baru, Gembong memastikan dirinya akan melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Ridwan Djamaluddin. Ia menilai, banyak program kerja positif yang telah dicapai pengurus sebelumnya sehingga harus dilanjutkan.

"Tentunya akan dilanjutkan dalam kepengurusan ke depan," katanya

Selain itu, Gembong mengatakan dirinya akan merealisasikan program-program yang telah disampaikannya selama masa kampanye seperti alumni finance alumni, dan Indonesian is Me. Program inipun kelak akan menjadi warisan bagi kepengurusan selanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini