Istrinya Masih Belum Ketemu, Pengusaha Riau Naikkan Duit Sayembara Rp125 Juta

Istrinya Masih Belum Ketemu, Pengusaha Riau Naikkan Duit Sayembara Rp125 Juta Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Kharuddin Siregar warga Tapung, Kabupaten Kampar , Riau masih terus menunggu kabar pencarian istrinya, Ervina (40) yang hilang sejak satu bulan lalu. Demi mengetahui keberadaan sang istri, dia pun menaikan hadiah sayembara .

Dia menceritakan bahwa menaikkan sayembara berhadiah itu untuk lebih membuat warga semangat mencari. Pengusaha sawit ini mengatakan hadiah sayembara sudah di atas Rp100 juta.

"Sekarang sudah saya naikkan menjadi Rp125 juta," kata pria yang akrab disapa Ucok Regar tersebut, Senin (19/4/2021).

Awalnya Kharuddin Siregar membuat sayambara untuk mencari istrinya dengan hadiah Rp75 juta. Kemudian tidak berapa lama dinaikan menjadi Rp100 juta. Kini dinaikan lagi menjadi Rp125 juta.

Ervina sudah meninggalkan Kharuddin Siregar dan anak-anaknya pada 18 Maret 2021. Saat itu mereka sedang berbelanja ke salah satu mal di Pekanbaru. Kemudian Ucok berniat untuk berjumpa temannya di Pekanbaru. Namun setelah itu dia tidak menemukan istrinya.

"Sampai saat ini nomor handphone tidak aktif. Saya dan keluarga sudah mencari kesana kemari," imbuhnya.

Dia berharap agar istrinya berkumpul dengan keluarga. "Berdoa supaya istri cepat kembali," harap pria yang telah dikaruniai enam anak ini.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini