Lama Tak Ada Kabar, Abu Janda Tiba-tiba Nongol Unggah Foto Bareng Istri Jerinx

Lama Tak Ada Kabar, Abu Janda Tiba-tiba Nongol Unggah Foto Bareng Istri Jerinx Kredit Foto: Instagram

Pegiat media sosial Abu Janda atau Permadi Arya melalui akun media sosial Instagram pribadinya mengunggah foto bersama Nora Alexandra, istri penabuh drum Superman Is Dead (SID), Jerinx. Abu Janda mendoakan agar Nora segera kembali dipertemukan dengan Jerinx.

Foto tersebut diposting oleh Abu Janda pada hari ini Sabtu (18/4/2021). Seperti diketahui saat ini Jerinx tengah ditahan atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik 'IDI Kacung WHO', yang dilakukannya dalam unggahannya di media sosial. 

Baca Juga: Nongol Lagi, Abu Janda Tanggapi Bom Bunuh Diri di Makassar: 'Kita Tidak Takut'

Dalam foto tersebut, Abu Janda berdiri di sisi kiri Nora Alexandra.Abu Janda dalam kolom deskripsi menyebut tidak pernah setuju apa yang dikatakan Jerinx.

"Saya tidak pernah setuju apa yang dikatakan bli @jrxsid, tapi saya yakin beliau sudah memetik pelajarannya. Semoga Segera dipertemukan kembali dengan suami ya gel @ncdpapl, raharu," kata Abu Janda dalam kolom deskripsi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini