Trailer Perdana Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dirilis Marvel, Check It Out!

Trailer Perdana Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Dirilis Marvel, Check It Out! Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin

Marvel Studios merilis trailer pertama film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Senin (19/4/2021). Trailer itu juga dirilis bersama poster resmi pertama film yang akan memperkenalkan karakter baru ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Aktor keturunan China, Simu Liu, telah didapuk untuk memerankan tokoh Shang-Chi di film ini.

Trailer itu tidak mengecewakan. Banyak aksi pertarungan tangan kosong terlihat dalam cuplikan-cuplikan adegan yang terlihat di sana.

Baca Juga: Petenis Papan Atas Serena Williams Bakal Dibuatkan Film Dokumenter, Menarik...

Selain itu, para penggemar juga diperkenalkan dengan sejumlah karakter seperti Wenwu (Tony Leung) dan Katy (Awkwafina). Karakter lain seperti Jiang Li (Fala Chen) dan Jiang Nan (Michelle Yeoh) juga dihadirkan di trailer ini.

Penampilan trailer ini pun sesuai yang dijanjikan Simu pada Februari lalu. Saat itu, Simu mengatakan, trailer itu jelas tidak akan mengecewakan mereka yang telah mengantisipasinya, terutama para penggemar Shang-Chi. Yang menarik, trailer itu dirilis tepat di hari ulang tahun ke-32 Simu. Tentu, ini adalah kado manis buat Simu.

ā€œItu bakalan bagus banget pas keluar, teman-teman. Saya janji. Tapi, bukan sekarang, bukan hari ini,ā€ kata Simu kala itu, seperti dilansirComicBook.

Simu bakal menjadi aktor Asia pertama yang menjadi pemeran utama di film MCU. Selain itu, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga merupakan film MCU yang didominasi aktor dan aktris Asia. Film ini adalah tentang superhero berdarah Asia. Di komik, Shang-Chi pernah menjadi anggota Avengers.

Yang paling menarik dari trailer ini adalah bagaimana Marvel menyajikan aksi bela diri di film ini. Di trailer tersebut, Simu terlihat begitu lihai dalam aksi laganya. Dia juga terlihat menghadapi sejumlah musuh.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini