Melalui Vision Pictures, IPTV bakal Geber Produksi Series Terbaru Tahun Ini

Melalui Vision Pictures, IPTV bakal Geber Produksi Series Terbaru Tahun Ini Kredit Foto: Ist

Aplikasi streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) Vision+ terus merilis judul-judul original series baru yang tayang di tahun ini. Teranyar, aplikasi milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau yang juga dikenal dengan MVN ini meluncurkan dan menayangkan secara perdana The Intern. 

Series ini mengangkat cerita seru seputar dunia anak-anak muda yang tengah magang di perusahaan e-commerce fashion. Drama dan konflik, juga komedi dengan dibumbui semangat milenial mengenal dunia kerja bakal menghibur pemirsa. 

Rilis serial terbaru ini melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya. Vision+ tercatat telah memproduksi dan menayangkan Twisted, Disconnected, Skripsick, dan Sumber Rezeki. 

Khusus The Intern, serial ini merupakan hasil kolaborasi apik dari Vision+  dan The F Thing, e-commerce fashion yang juga milik MNC Group. Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, ini adalah sebuah kolaborasi produksi yang unik dengan online street ware marketplace yaitu The F Thing

"Jadi tentunya secara look, wardrobe, and feel akan lebih fresh, dan tentunya akan lebih fresh dilihat dengan beberapa cast yang sangat good looking," ujar Clarissa dalam konferensi pers launching dan screening The Intern di Jakarta, Senin (19/4/2021). 

Baca Juga: Incar Generasi Muda, MNC Vision Melalui Vision+ Meluncurkan Film Series Bertema e-sport

Elemen fesyen yang ditampilkan dalam alur cerita The Intern pun benar-benar mumpuni dan melebihi ekspektasinya. “Over my expectation. Saya memang pecinta fashion, tapi kakak saya (Valencia Tanoesoedibjo) lebih pecinta fashion lagi. Jadi saya percaya ini di-handle very well. End to end itu dikurasi setiap look penampilannya dan semuanya oke,” kata Clarissa. 

Dengan menyuguhkan The Intern, Clarissa juga berharap tayangan ini dapat menjadi tontonan berkualitas bagi masyarakat, menyemangati serta memotivasi anak-anak muda. Selain itu juga memberi wawasan tentang bisnis fashion dan industri kreatif.

Adapun CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo menjelaskan, ide memproduksi series The Intern berawal dari hasil obrolan ringan dengan Clarissa Tanoesoedibjo, tentang perkembangan dunia e-commerce, khususnya fashion di masa pandemi COVID-19. 

"Kami memberikan masukan soal wardrobe, termasuk juga divisi-divisi yang ada di The F Thing. Dari segi alur cerita, kami memberikan masukan bagaimana serial ini bisa terlihat nyata dan relatable,” katanya. 

Baca Juga: Layanan OTT Milik MNC Grup Gandeng Layanan Streaming Video Punya Telkomsel Buat . . .

Disutradarai Glen Kainama, The Intern dibintangi Kevin Ardilova (berperan sebagai Beckham), Sere Kalina, (Stella), Caitlin North (Hazell), Arya Vasco (Shawn), Bobbie Antonio (Zoe), Rick Sitorus (M) serta aktor kawakan Jajang C. Noer (Nini, neneknya Beckham). 

Sementara itu, Head of Content Original Production Vision Picture Lukman Sardi mengungkapkan, dalam kisah lika-liku anak muda yang memasuki dunia kerja nyata sebagai anak magang lengkap dengan kisah persahabatan hingga percintaan, sangat menarik diangkat untuk menjadi suatu tayangan series. 

“Dinamikanya, kalau kita ngomong anak muda selesai sekolah ingin kerja dan ada yang punya kesempatan langsung magang kerja di perusahaan itu kan bukan tatanan yang mapan banget, tapi ingin diterima kerja dengan baik. Dinamikanya mulai dari ketemu kawan baru, enggak punya pengalaman kerja, ada percintaan, ada persahabatan. Orang-orang yang baru berproses, jadi banyak dinamika menariknya,” ujar Lukman.

Dia juga memaparkan, soundtrack serial ini juga sangat pas. Mengusung lagu yang dilantunkan Bunga Citra Lestari, berjudul "Trauma", irama dan liriknya juga penuh dinamika. "Sesuai banget, menggambarkan anak magang yang penuh dinamika, ada kalanya naik, turun, drama, konflik, dan tetap penuh semangat," ujarnya. 

Pemeran Beckham, Kevin Ardilova mengaku antusias memainkan karakter mahasiswa tingkat akhir dari Bandung yang mengambil kesempatan magang. "Saya seneng banget karena ceritanya tentang cinta, drama dan gossip-gossip di kantor tempat magang. Ini fresh banget. Beda dengan lainnya dan tidak pernah saya mainkan sebelumnya," ulasnya. 

Pada episode pertama, berkisah tentang hari pertama Beckham magang di The F Thing. Seru-seruan dan kekonyolan sudah terjadi yakni Beckham mendadak jadi model katalog. Tentu saja sesi pemotretan gagal total dengan pose yang ambyar, kaku dan "enggak banget". Ini bermula dari kesalahpahaman antara M dan Fika, talent koordinator. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini