Gal Gadot Ingin Jadi Wonder Woman Gegara Terinspirasi Lady Diana, Kenapa

Gal Gadot Ingin Jadi Wonder Woman Gegara Terinspirasi Lady Diana, Kenapa Kredit Foto: Got Celeb

Penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman sangat ikonik. Belum lama ini, dia mengaku perannya sebagai superhero DC Comics itu terinspirasi dari mendiang Putri Diana.

Dalam wawancara virtual Vanity Fair Cocktail Hour Live, Gadot menjelaskan, inspirasi itu muncul saat dia menonton dokumenter perjalanan hidup putri Diana. Sikap dan perhatian Putri Diana pada orang lain membuat Gadot ingin memerankan Wonder Woman dengan cara yang sama.

Baca Juga: Girang Hamil Anak ke Tiga, Gal Gadot: Baiklah, Kita Tambah Lagi...

"Saya ingat menonton film dokumenter tentang Putri Diana dan ada bagian di mana mereka mengatakan dia penuh kasih sayang dan selalu peduli pada orang-orang dan itu seperti, 'ding, ding, ding,' seharusnya itulah Wonder Woman yang kita miliki," ujar Gadot.

Menariknya, superhero Wonder Woman sendiri memiliki nama yang sama. Nama asli Wonder Woman dalam film, adalah putri Diana.

"Bagaimana Anda bisa terhubung dengan dewi yang sangat kuat dan memiliki segalanya dan (adalah) super sempurna? Saya ingin menunjukkan kerentanan dan hatinya," imbuhnya.

Film Wonder Woman yang diperankan Gadot telah menyentuh dan menginspirasi jutaan wanita dan gadis di seluruh dunia. Awal tahun ini, aktris tersebut mengungkapkan bahwa urutan pembukaan Wonder Woman 1984, di mana versi muda dari karakternya bersaing dengan Amazon dewasa dalam kompetisi atletik, membuatnya menangis.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang momen dalam film yang membuat saya menangis selain yang terjadi di awal. Saya belum pernah mengalaminya sebelumnya," ungkapnya.

"Saya adalah seorang gadis kecil dari pinggiran kota di Israel yang menonton karakter luar biasa ini melakukan hal-hal luar biasa seperti itu. Saya bukan tipe wanita yang menonton iklan dan tangisan. Saya hanya memiliki reaksi yang kuat terhadap film ini, dan itu membuat saya lengah. Biasanya saya menyimpan tangisan saya untuk acara-acara khusus, seperti saat hamil," tandas Gadot.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini