Pengumuman... Pengumuman, Kabinet Indonesia Maju, Menantu Wapres Ma'ruf Amin Jadi Menteri...

Pengumuman... Pengumuman, Kabinet Indonesia Maju, Menantu Wapres Ma'ruf Amin Jadi Menteri... Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A

Wacana reshuffle Kabinet semakin berhembus kencang, bahkan pihak Istana pun ikut membenarkan hal tersebut. Beberapa nama mencuat ke publik dan digadang-gadang akan menjadi menteri-menteri baru di Pemerintahan Presiden Jokowi, termasuk menantu Wapres Ma’ruf Amin, Muhammad Rapsel Ali.

Diketahui, Repsel yang merupakan suami dari putri keempat Wapres Ma'ruf, merupakan anggota DPR RI fraksi Partai NasDem. Baca Juga: Kabinet Indonesia Maju, Pak Jokowi Nggak Mau Lirik? PAN Banyak Kader-Kader yang Cocok Nih..

Bahkan, baru-baru ini ia mengakui bertemu Presiden Jokowi pada Rabu, 14 April 2021 lalu.

“Rabu pagi saya bertemu Presiden Jokowi. Dan keesokan harinya saya dipanggil Wakil Presiden. Ada beberapa hal yang kami bahas, terutama persoalan-persoalan terkait kebangsaan,” katanya, seperti dilansir Pojoksatu, Selasa (20/4/2021). Baca Juga: Tinjau Vaksinasi, Jokowi Ketemu Nicholas Saputra dan Cak Lontong

“Intinya adalah bagaimana Indonesia bisa semakin maju,” kata Rapsel lagi.

Terkait kabar dirinya akan masuk dalam Kabinet Indonesia Maju, ia pun menanggapinya dengan santai.

Ia mengatakan dirinya merasa terhormat bisa bertemu Presiden dan membahas masalah kebangsaan. “Kami berdialog sambil jalan bersama,” beber pendiri Asosiasi Pemerintah Daerah Pesisir dan Kepulauan (Aspeksindo) tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini