Istana Kasih kabar Terbaru, Pengumuman...Pengumuman.. Kabinet Indonesia Maju, Rabu Besok..

Istana Kasih kabar Terbaru, Pengumuman...Pengumuman.. Kabinet Indonesia Maju, Rabu Besok.. Kredit Foto: Antara/Antara

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menegaskan tidak ada agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk merombak (reshuffle) Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (21/4) besok.

Pratikno di Kompeks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (20/4/2021), mengatakan agenda Presiden Joko Widodo pada Rabu besok adalah melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat. "Besok Presiden kunjungan kerja ke Jawa Barat," ujar Pratikno, dilansir AntaraBaca Juga: Kabinet Indonesia Maju, Pak Jokowi Nggak Mau Lirik? PAN Banyak Kader-Kader yang Cocok Nih..

Pratikno enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai wacana perombakan kabinet ke depannya, setelah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui pembentukan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dan juga Kementerian Investasi. "Ditunggu saja," ujarnya. 

Baca Juga: Jokowi Nggak Jadi-Jadi Ganti Menteri, Pihak Istana Langsung Bocorin Penyebabnya, Ternyata...

Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga menekankan bahwa pada Rabu esok, agenda Presiden adalah bertolak ke Jawa Barat. "Yang ngomong sudah dua (dua orang)," katanya, merujuk pada dirinya dan Mensesneg Pratikno.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini