Pakar Kerajaan Inggris Bikin Pengakuan Kejutan! Umur Pernikahan Pangeran Harry dan Markle Cuma...

Pakar Kerajaan Inggris Bikin Pengakuan Kejutan! Umur Pernikahan Pangeran Harry dan Markle Cuma... Kredit Foto: Owen Humphreys/Pool via REUTERS

Ahli kerajaan Inggris, Lady Colin Campbell membuat pengakuan mengejutkan. Ia memprediksi bahwa pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan bertahan lama.

Penulis Inggris sekaligus tokoh sosialita, televisi dan radio itu selama ini dikenal gemar menulis buku tentang keluarga kerajaan. Seperti buku-buku tentang mendiang Putri Diana dan buku berjudul Meghan and Harry: The Real Story yang dirilis tahun lalu.

Baca Juga: Saat Prosesi Pemakaman Sang Kakek, Pangeran Harry Habiskan Waktu Bareng Sang Ayah

Dilansir dari Page Six, Rabu (21/4/2021), wanita yang akrab disebut Lady C itu menyebut bahwa pernikahan Harry dan Meghan tak akan bertahan lama. Bahkan, ia mengklaim bahwa Harry saat ini terjebak dalam pernikahannya.

"Dia dan Harry tidak akan bertahan. Begitu dia menjadi bangsawan Duchess of Sussex, itu menjadi keputusan semua orang," ucapnya.

Ia melanjutkan, posisi Meghan Markle sebelum keluar dari keluarga kerajaan bersama Pangeran Harry membuat mantan aktris itu frustasi. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Menjadi anggota keluarga kerajaan berarti Meghan Markle terputus dari dunia luar dan tak lagi bebas seperti sebelumnya.

Lady Colin Campbell juga mengatakan bahwa mulut Meghan berbusa ketika mendengar namanya disebut. Mungkin karena Lady C banyak menulis hal-hal buruk tentangnya.

“Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan karena saya tidak melanggar hukum. Dengan semua yang saya nyatakan tentang dia, latar belakangnya, bagaimana dia tahu tentang Pangeran Harry. Secara hukum saya baik-baik saja," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini