Minari, Film Nominee Oscar 2021 Segera Tayang di Layar Lebar Indonesia

Minari, Film Nominee Oscar 2021 Segera Tayang di Layar Lebar Indonesia Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Pecinta film di Indonesia akhirnya bisa menonton peraih 6 nominasi Oscar 2021, Minari di layar bioskop Tanah Air. Mulai hari ini, Rabu (21/4/2021), film arahan Lee Isaac Chung tersebut resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Mengambil latar Arkansas, Amerika Serikat pada 1980an, Minari mengisahkan kehidupan keluarga keciil yang pindah dari California ke sebuah lahan luas di Arkansas. Jacob (Steve Yeun) membawa istrinya, Monica (Han Yeri) serta dua anak mereka David (Alan Kim) dan Anne (Noel Kate Cho) pindah ke tempat sangat sederhana demi mewujudkan mimpinya.

Baca Juga: Marvel Incar Bintang Game of Thrones Emilia Clarke Main di Film Ini

ps4dzpm14gqzo9661lko_13802.jpg

Di rumah baru yang jauh dari kehidupan kota, Jacob mulai berkebun di lahannya yang luas. Dengan kehidupan baru yang belum mapan dan kesuksesan yang belum pasti, datang Soonja (Youn Yuh Jung), ibu Monica sekaligus mertua Jacob.

Minari memperlihatkan gambaran kehidupan yang bisa terjadi pada keluarga manapun di dunia. Ego seorang kepala keluarga untuk sukses dan membuat bangga istri serta anak-anaknya, keinginan istri yang ingin memberikan kenyamanan dan kepastian untuk anak-anaknya, serta kenakalanan anak-anak pada umumnya semua disajikan secara apik di Minari.

Di pasar internasional, Minari sangat diapresiasi. Buktinya, mereka menyabet banyak gelar bergengsi di berbagai ajang penghargaan, termasuk Aktris Pendukung Terbaik di BAFTA ke-73 lewat Youn Yuh Jung.

Pada 26 April 2021 WIB atau 25 April waktu Amerika, Minari akan bersaing di Oscar 2021. Mereka dinominasikan di 6 kategori, salah satunya Best Film.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini