Co-Working Space Ini Siap Terima Pembayaran Pakai Cryptocurrency!

Co-Working Space Ini Siap Terima Pembayaran Pakai Cryptocurrency! Kredit Foto: Tech Crunch

WeWork mengumumkan rencana menyimpan mata uang kripto (cryptocurrency) di neraca keuangannya. Bagaimana cara WeWork melakukan hal itu?

Perusahaanyang mendapat dukungan dari SoftBank itu mengungkapkan kabar itu pada Selasa (20/4/2021) waktu setempat. Neraca kripto WeWork akan berasal dari perusahaan yang menggunakan kripto sebagai metode pembayaran.

Melansir laporan dari Cointelegraph, Rabu (21/4/2021), "WeWork telah bermitra dengan platform layanan pembayaran kripto BitPay guna menerima pembayaran mata uang digital."

Baca Juga: Pertumbuhan Pelanggan Lelet, Saham Netflix Jadi Ikut Seret

Baca Juga: Perhatian! Biaya Transaksi Bitcoin Melonjak ke Level Tertinggi

WeWork kabarnya akan menerima pembayaran dengan Bitcoin (BTC), Ether (ETH), dan stable coin USD Coin (USDC) dan Paxos (PAX).

CEO WeWork, Sandeep Mathrani berkata, "Langkah memperluas pilihan dengan menambahkan aset kripto sebagai bentuk pembayaran itu masuk akal."

Nantinya, WeWork juga akan mulai membayar tuan tanah dan mitra dengan cryptocurrency melalui kemitraan dengan Coinbase. Kabarnya, Coinbase juga akan jadi penyewa pertama yang akan membayar WeWork dengan cryptocurrency.

"Saat kami memikirkan tentang tempat kerja dan bisnis di masa depan, kami harus pertimbangkan aset kripto sebagai bagian sentral diskusi itu," ujar CEO SoftBank dan Ketua WeWork, Marcelo Claure.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini