Penjualan Alam Sutera Terkerek Insentif PPN Properti

Penjualan Alam Sutera Terkerek Insentif PPN Properti Kredit Foto: Alam Sutera

Program Alam Sutera Home Festival 2020 yang berlangsung pada 19 Oktober – 31 Desember 2020 lalu berhasil membukukan penjualan tinggi di masa pandemi.

Marketing Director PT Alfa Goldland Realty Lilia Sukotjo mengatakan capaian ini menjadi tanda meningkatnya minat masyarakat terhadap produk Alam Sutera.

Baca Juga: Nasib Alam Sutera Milik Harjanto Tirtohadiguno: Malang Tak Bisa Ditolak, Untung Tak Bisa Diraih

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para konsumen kami yang telah mempercayai properti Alam Sutera sebagai pilihan hunian untuk hidup dan berkeluarga. Kami senantiasa akan terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas yang tentunya akan meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya,” jelas Lilia Sukotjo.

Lilia mengungakpan salah satu produk yang membukukan penjualan tertinggi ialah Rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun. “Sudah sold out,” tegasnya.

Rumah dengan luas tanah 250 meter persegi ini menarik minat masyarakat  karena lokasi yang strategis, di klaster yang sudah siap huni dan desain rumahnya open layout yang menarik sehingga memberikan kesan lapang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Lilia menambahkan konsep hunian Alam Sutera selalu mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis. Di akhir kuartal pertama 2021 ini, Alam Sutera dengan produk hunian tapak terbaru, Sutera Winona menghadirkan rumah contoh Sutera Winona.

Rumah contoh Sutera Winona terdiri atas tipe Alder dengan luas bangunan 195 meter persegi, Luciola dengan luas bangunan 231 meter persegi, Wallace dan Wallace Corner dengan luas bangunan masing - masing 277 meter persegi dan 287 meter persegi.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini